Berita Nasional Terpercaya

Mau Foto Prewedding yang Murmer Tapi Unik dan Keren? Gunakan Referensi 5 Tempat Berikut!

0

Bernas.id – Foto prewedding menjadi salah satu yang sangat diperhatikan calon pengantin untuk pesta pernikahan. Bukan hanya untuk memanjakan mata para tamu undangan. Tapi juga bisa meningkatkan prestise dan menunjukan tingkat sosial si empunya hajat.

Tak heran jika banyak pasangan rela berburu spot-spot unik nan keren dengan biaya selangit. Guna memenuhi hasratnya menghasilkan foto prewedding yang mengundang decak kagum.

Nah, buat kamu yang ingin mendapat foto prewedding keren, unik, lain dari yang lain namun lowcost. Tempat-tempat umum berikut bisa menjadi alternatif. Silakan menyimak!

1. Jembatan Penyebrangan Orang (JPO)

Tempat menyebrang khusus pejalan kaki ini, biasanya terbentang cukup panjang melintasi jalan. Hasil jepretan kamera bisa memberi kesan lorong yang dramatis dengan latar kota dari ketinggian. Besi-besi jembatan yang biasanya sudah berkarat akan tampak kontras dengan kostum dan make up calon pengantin yang biasanya dibuat spesial. Percayakan pada fotografermu untuk memberi efek atau editing agar hasilnya maksimal.

2. Stasiun Kereta Api

Peron, rel dan kereta api akan menjadi latar belakang yang wah. Carilah titik yang sempurna untuk kamu berdiri dengan pasangan, pastikan rel dan kereta api yang datang dari kejauhan tertangkap kamera. Keramain calon penumpang akan menjadi nilai tambah mempercantik hasil fotomu. Atau kamu bisa mengambil gambar di dalam kereta, posisi berdiri menggelantung akan lebih keren. Melalui foto ini, beri kesan jika kamu siap melaju menuju gerbang pernikahan dan kehidupan baru dengan pasangan.

3. Rumah Sakit

Mmmm, mungkin terdengar aneh untuk dijadikan spot foto prewedding, ya? Tapi tunggu dulu, suasana rumah sakit yang bersih, bangunan memanjang lengkap dengan tiang berjejer akan jadi spot unik dan menarik. Jangan lupa biarkan suster dengan mendorong kursi roda yang tampak blur dari kejauhan memberi aksen lain fotomu. Atau kamu berfoto ala-ala pasien, lalu sematkan quote atau puisi romantis tentang kesetiaan agar fotomu lebih dramatis. Mmmmm, lain dari yang lain, kan?

4. Trotoar Jalan

Trotoar jalan dengan tiang PJU (Penerangan Jalan Umum) yang berderet, dan suasana malam akan membuat hasil foto preweddingmu jadi lebih romantis. lampu-lampu PJU yang temaram ditambah cahaya lampu kendaraan bermotor akan menjadi latar yang berbeda. Dengan teknik dan trik pengambilan gambar yang mumpuni. Hasil foto kamu pasti lebih elegan. Urusan ini sih kamu wajib percayakan pada sang fotografer. Tapi tetep hati-hati ya! Utamakan keselamatan meskipun kamu sedang asyik berfoto.

5. Pasar

Jangan salah! Di tempat ini, kamu justru bisa memaksimalkan foto prewedding-mu. Posisi di belakang toko-toko pakaian bisa jadi ide menarik. Warna warni pakaian yang colourfull bisa jadi background yang trendi. Karena latarnya sudah berwarna maka kamu wajib pake kostum warna polos yang netral, misal putih, hitam atau abu. Sehingga kamu tetap menonjol sebagai pemeran utama. Karena jika tidak, jangan-jangan kamu terlihat seperti manekin. Wow, gak banget kan?.

Bagaimana, kamu tertarik untuk mencoba? Dijamin gak bakalan bikin kantong bolong. Selain bisa lebih ekonomis, kamu bisa alihkan dananya untuk keperluan lain yang lebih prioritas. Foto-foto kamu pun tetap menarik perhatian tamu undangan. Bukan karena kamu berdiri di belakang menara eifel atau tembok Cina. Tapi karena ide-ide kreatifmu. Mmmm, lebih berkelas, kan?

Leave A Reply

Your email address will not be published.