Berita Nasional Terpercaya

Alex Mecardo Siap Tampil dengan Aransemen Bernuansa Meksiko di Prambanan Jazz 2019

0

YOGYA, BERNAS.ID — Konser Prambanan Jazz 2019 dijadikan media diplomasi budaya antara Indonesia dan Meksiko. Alex Mecardo, musisi dunia asal Meksiko, akan tampil dalam Special Show di event tersebut, membawa penonton terpesona dengan aransemen musik bernuansa Meksiko. 

Alex Mecardo mengatakan dirinya sudah tidak sabar menyanyikan lagu-lagu dalam lima album hitsnya. “Ini merupakan suatu kehormatan untuk saya karena mendapatkan undangan tampil membawakan lagu di tempat seindah Candi Prambanan. Terlebih ini konser pertama saya di Indonesia,” kata Alex, Kamis (4/7/2019) di Yogyakarta.

Terkait soal persiapan penampilannya di Candi Prambanan, Alex mengatakan dia akan membawa penonton berjalan-jalan menghilangkan batas teritori dengan nuansa musik ala Meksiko dalam aransemen racikannya. 

“Jazz adalah musik yang mengajarkan banyak hal. Termasuk merasakan improvisasi musik di dalam musik itu sendiri. Saya berharap musik saya dipadu dengan keindahan Candi Prambanan akan menjadi hal menakjubkan bagi fans saya di seluruh dunia,” ujar Alex.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi menambahkan tiket box on the spot diskon 50% dibuka pada jam 11.00 WIB. Sementara itu penampilan Special Show yang menampilkan musisi internasional akan dimulai pada pukul 20.55 WIB. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.