Berita Nasional Terpercaya

PSS Target Poin Penuh Lawan Arema

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Laga kontra Arema, PSS Sleman bertekad meraih poin penuh. Kekalahan melawan Persiraja menjadi cambukan motivasi bagi skuat Super Elja menghadapi laga selanjutnya.

Minggu malam (18/9/2021), PSS Sleman akan menghadapi Arema FC di Stadion Pakansari Bogor.

Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic menganggap laga ketiga PSS di BRI Liga 1 2021/2022 ini sangat penting. “Kami semua mengerti bahwa besok adalah pertandingan yang penting sekali untuk kami dan juga Sleman Fans. Dari saya serta semua pemain, pasti kami kasih maksimal dan berikan semua untuk Sleman Fans,” tuturnya, Sabtu (18/09/2021).

Baca Juga: Ini Persiapan PSS Sleman Hadapi Arema

Dejan yang didampingi oleh bek PSS, Aaron Evans menjelaskan, bahwa memang tidak semua pemain dalam kondisi 100%. Salah satunya Saddam, yang diperkirakan dua minggu lagi baru bisa mengikuti latihan bersama tim.

Dejan yakin meskipun kondisi yang dialami tidak mudah tapi para pemain akan bermain optimal dan berjuang dengan sepenuh hati demi meraih poin penuh di Stadion Pakansari besok. “Saya tahu dengan kondisi seperti ini mungkin kita tidak istimewa seperti dulu, tapi bertahap pasti kita bisa lebih bagus. Kita harus sabar dan percaya, itu yang paling penting,” ujarnya.

“Saya sering bilang, kami berangkat ke lapangan sebagai keluarga, maka ketika kembali dari lapangan kami tetap sebagai keluarga. Pasti Tuhan membantu kita ke depan,” imbuh Dejan.

Aaron Evans, Bek asal Australia ini mengatakan ia dan pemain lainnya telah menjalani latihan selama satu minggu dan kondisi tim pun semakin membaik dan tim solid.

“Kondisi kami semakin membaik dan kami menantikan pertandingan besok melawan Arema. Kami juga akan menampilkan permainan yang terbaik untuk sesama pemain dan juga untuk Sleman Fans,” ujar Evans. (jat) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.