Berita Nasional Terpercaya

Polres Batola dan Tim Gabungan Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Kurang dari 24 Jam

0

BARITO KUALA, BERNAS.ID – Kasus pencurian yang terjadi di Hapeworld Handil Bakti pada Selasa 12 September 2023 silam berhasil diungkap tim gabungan Unit Reskrim Polsek Alalak diback up tim Sat Reskrim Polres Barito Kuala dan Unit Resmob Polda Kalsel kurang dari 24 jam.

Dari serangkaian penyelidikan, tim gabungan berhasil mengamankan DEM di Jalan A. Yani KM 2, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, pada Selasa (12/9/2023) sorenya.

Baca Juga : Penemuan Mayat Di Jalan Gatot Subroto Hebohkan Warga

Dari tangan DEM didapati barang hasil curian berupa ponsel berbagai merk sebanyak 13 buah.

“DEM yang merupakan mantan anggota Polri, ditangkap sekitar pukul 17.00 Wita di Jalan Ahmad Yani Kilometer 2 Kelurahan Sungai Baru, Banjarmasin Tengah,” jelas Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, melalui Kasi Humas AKP Abdul Malik

kemudian dari hasil pengembangan, tim gabungan mengamankan ES yang berlanjut menuju lokasi lain di Jalan KS Tubun, dari ES ditemukan ponsel berbagai merk sebanyak 3 buah.

Baca Juga : Polda DIY Sebut Tersangka Mutilasi Tidak Ada Gangguan Psikologi

Tim gabungan kemudian menuju kesebuah rumah di Komplek Hunafa, Kelurahan Surgi Mufti, dari lokasi ketiga, polisi mengamankan barang bukti 8 buah ponsel berbagai merk, serta laptop merk Asus berwarna putih sebanyak 2 buah.

Dari keterangan kedua pelaku, polisi mengantongi identitas dari yang diduga pelaku ketiga GS, yang masih dalam penyelidikan.

Selanjutnya, para pelaku dibawa ke Polsek Alalak untuk dilakukan penyelidikan lanjutan. (ros)

Leave A Reply

Your email address will not be published.