Berita Nasional Terpercaya

Mau Nikah? Belajar Keseriusan dari Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino

0

BALI, Bernas.id – Pasangan artis Chicco Jerikho dan Putri Marino telah resmi menjadi suami-isteri. Mereka melangsungkan pernikahan di Nusa Dua, Bali, Sabtu (3/3/18). Keduanya mengangkat pesta pernikahan bertema minimalis.

Janji pernikahan pun diucapkan jelang mahatari tenggelam dan disaksikan ratusan tamu undangan. Resmi menjadi seorang suami, Chicco Jerikho pun menyampaikan janjinya untuk senantiasa menjaga dan mencintai perempuan yang akrab disapa Uti itu.

“Pernikahan ini berarti gue memasuki babak baru dan tantangan baru. Gimana gue enggak boleh lagi mikirin diri gue aja, tapi juga mesti berperan sebagai suami yang harus mencintai dan menjaga istrinya,” ungkap bintang filim Filosofi Kopi itu dalam siaran pers, Sabtu (3/3/18).

Ia memaknai pernikahannya dengan Uti sebagai pembuktian cinta dan komitmen.

?”Pernikahan gue ini bukti bahwa gue bisa melakukan dua hal: jatuh cinta dan berkomitmen dengan seseorang yang berharga di hidup gue, yakni Putri,” katanya.

Dengan menerima pinangan Chicco Jerikho, maka Uti juga sudah berkomitmen untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama pria yang dicintainya itu.

“Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, dalam hidup inginnya sekali dan berarti. Ini adalah tanda keseriusan kami. Kami melihat kemungkinan untuk tumbuh bersama, untuk saling mendukung dan menjadi lebih baik satu sama lain,” ujar perempuan berusia 24 tahun itu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.