Berita Nasional Terpercaya

Quality Time Makin Seru dengan Program Paling Baru di GTV

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Program-program pilihan terbaik keluarga Indonesia hadir lengkap di GTV! Rumahnya tontonan seru dan fresh, ragam program seru akan temani kamu setiap hari.

Juaranya gameshow seru yang hadiahnya real no fake! Andhika Pratama, Edric Tjandra, Gilang Gombloh dan Erick Estrada memang selalu siap bikin kaya rame-rame dengan bagi-bagi hadiah total ratusan juta di “SUPER DEAL INDONESIA” yang akan tayang setiap hari pukul 18.15 WIB.

Lanjut dengan kumpulan video viral yang akan temani makan malammu di di “KV+62” setiap hari pukul 20.15 WIB. Kamu juga bisa Lepas penatmu ditemani ketegangan dan serunya deretan film first on tv di “BIG MOVIES PLATINUM” setiap hari pukul 21.00 WIB.

Baca Juga : Catat Tanggalnya, Saksikan Tayangan Perdana Reality Show Terbaru ‘Take Me Out Indonesia’ di MNCTV

Makin seru juga dengan deretan program baru! tebak talenta tersembunyi selebriti di “HIDDEN TALENT” mulai 1 Mei, setiap Rabu pukul 21.00 WIB.

Dipandu John Martin, dan panelis-panelis yang lucunya gak abis-abis seperti Rina Nose, Denny Chandra, Maria Vania, dan lainnya. Pastikan kamu gak terkecoh siapa selebriti dibalik kostum dan bakat yang unik, ya!

Bersiap juga dengan komedi dadakan yang hadir di “AKHIRNYA DATANG JUGA” Mulai 2 Mei, setiap Kamis& Jumat pukul 21.00 WIB.

Comedy show yang digadang-gadang menjadi epic comeback Winky Wiryawan di TV Indonesia ini, siap hadirkan komedi-komedi segar tanpa skrip, pastikan kamu tunggu kelucuan para komedian saat masuk pintu biru yang ikonik ya!

Momen kumpul bersama keluarga dijamin lebih hangat dengan program-program GTV yang pasti baru, pasti seru!

Untuk pengalaman terbaik, saksikan program-program terfavorit di GTV melalui tv digital dengan melakukan scan ulang kanal digital sesuai kotamu.

Baca Juga : King Faisal Specialist Hospital & Research Centre Kukuh sebagai Pemimpin Layanan Kesehatan Regional dan Global

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Kamu juga bisa saksikan semua program terbaik dan tervorit melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Follow juga sosial media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya! (***)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.