Berita Nasional Terpercaya

Spot Romantis Di Bandung Yang Layak Untuk Melamar Kekasih

0

HarianBernas.com – Sebelum melangkah jenjang pernikahan, lamaran adalah momen spesial yang hampir selalu dijalani setiap pasangan. Selain untuk mengikat hati pasangan, lamaran juga adalah sebuah bukti nyata kemantapan hati Anda untuk pasangan Anda. Supaya momen lamaran Anda tidak terkesan absurd, berikut ini adalah 7 spot di kota Bandung yang dapat menjadi pilihan Anda untuk melamar pujaan hati Anda.

Kawah Putih
Suasana romantis di Kawah Putih yang terletak di Ciwidey tersebut tidak dapat diragukan. Banyak film cinta dan foto pre-wedding yang menggunakan setting di kawah Gunung Patuha ini. Anda dapat memilih spot yang satu ini dalam list lokasi terbaik untuk melamar wanita Anda. Udara dingin dan bau belerang serta kabut tipis yang turun dijamin akan membuat suasana semakin romantis.

Tebing Keraton
Tebing Keraton berada di daerah Dago Pakar tersebut tidak pernah sepi oleh pengunjung. Bukit dengan ketinggian 1.200 meter dari permukaan laut tersebut selalu menarik perhatian masyarakat karena keindahan alam yang berada puncak. Lokasi tersebut juga dapat menjadi pilian Anda untuk melamar kekasih. Bawa dia ke puncak, lalu pasangkan cincin tanda cinta di jarinya. Supaya lebih terkesan romantis, usahakan Anda dan pasangan sampai di puncak sebelum matahari bersinar.

Hutan Pinus Cikole
Di wilayah Lembang terdapat hutan pinus Cikole dengan pohon pinus yang tinggi dan rindang. Hutan pinus Cikole selalu menjadi tujuan wisata utama masyarakat yang sedang mencari suasana tenang dan sejuk. Suasana di tempat tersebut sangat pantas untuk menjadi spot pilihan bagi Anda berniat meminang pasangan. Ajaklah pasangan Anda berjalan di bawah hutan pinus yang sejuk san rindang, lalu ungkapkan niat tulus Anda di depannya.

Jalan Braga
Jalan Braga sangat terkenal dengan nuansa tempo dulu, tempat tersebut selalu menjadi tujuan wisata ketika sedang berada di kota Bandung. Suasana di tempat tersebut sangat pantas untuk Anda yang ingin melamar pasangan Anda. Datanglah ke sebuah café yang dibuka di pinggir jalan, lalu sampaikan niat Anda untuk meminang kekasih tercinta. Dengan hiasan lampu kota yang temaram, momen kebersamaan Anda pasti akan terasa semakin romatis.

Situ Patenggang
Situ Patenggang di Ciwidey juga terkenal dengan pemandangan yang memukau. Pemandangan indah berupa danau dengan latar belakang bukit dan kabut tipis selalu membuat suasana semakin romantis. Di danau ini juga terdapat batu cinta yang diyakini oleh masyarakat sekitar yang dapat menyatukan dua pasangan yang sedang jatuh cinta. Sampaikanlah niat mulia Anda untuk meminangnya sambil berkeliling danau dengan perahu, dijamin dirinya akan menerima pinangan Anda.

Bukit Moko
Bukit Moko di Cimenyan terkenal dengan keindahannya ketika malam hari. Dari puncak bukit tersebut, Anda dapat meresakan suasana romantis kota bandung dari ketinggian. Ajaklahwanita Anda ke puncak bukit dengan mata tertutup. Ketika lampu kota mulai menyala, bukalah penutup mata itu dan biarkan dia terkejut ketika melihat pemandangan indah di sana. Kemudian ungkapkanlah niat Anda untuk melamar dia dan berikan cincin pengikat hatinya.

Kebun Teh Ranca Bali
Di wilayah Ciwidey juga terdapat spot menarik yang dapat menjadi latar pengungkapan rasa cinta Anda. Bernama perkebunan teh Ranca Bali. Perkebunan teh ini dikelilingi perbukitan hijau dengan udara yang sejuk. Jika Anda memilih tempat tersebut untuk melamar pujaan hati Anda, maka ajaklah dirinya berjalan menyusuri jalan setapak yang berada di tengah kebun teh. Buatlah dia terpesona dengan pemadangan di sana. Kemudian lamarlah dia dengan perasaan yang jujur dan penuh cinta.

Sebelum menyatakan niat Anda lebih baik Anda memastikan terlebih dahulu suasana yang aman dan nyaman supaya lebih hikmat. Jangan lupa untuk mengajak teman Anda supaya tidak berduaan dan dapat mengabadikan momen spesial tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.