Berita Nasional Terpercaya

Dianggap Tante-Tante Terlalu PD, Akun Jennifer Arnelita Bell Jadi Pergunjingan di Dunia Maya

0

HarianBernas.com – Akun Facebook bernama Jennifer Arnelita Bell belakangan ini menjadi perbincangan netizen. Sebab sosok wanita pemilik akun tersebut sering mengunggah foto seksi dan memposting kata-kata vulgar yang menuai kecaman.

Dengan penuh percaya diri si Jennifer kerap meminta setiap pria yang mencoba mendekatinya harus memiliki uang banyak. Dengan tegas ia meminta para pria yang hanya punya uang 'receh' untuk mundur perlahan.

“Ojo Naksir aku Gaji Mu Sitik Mas”tulisnya disertai mengunggah foto dirinya yang sedang memakai pakaian berwarna pink yang biasa digunakan saat hendak mandi.

Sejumlah pengguna facebook yang melihat sejumlah postingan itu lantas memberikan komentar beragam. Banyak lelaki yang tak segan menggodanya dan mengajak untuk bertemu.

Tak sedikit netizen yang menanggap Jennifer sebagai wanita sudah tua dan terlalu PD, dan memintanya untuk bertobat.

“Astaqfirullah. inget akherat mak , hidup hanya sekali mak , nnti kalau lu mati ,lu gak bisa tobat mak … naudzubillaminzalik ….”tulis akun Vietha Sari Septian.

Terakhir, hari ini (26/10/16) ia mengunggah video live dirinya ketika sedang bermalas-malasan di tempat tidur, dengan pakaian yang seksi. Ia juga sempat curhat menggunakan Bahasa Indonesia dengan logat ngapak. ?Mau dibilang nenek, mau dibilang lampir, suka-suka kalian aja,? tegas Jennifer.

Di dalam profil akun tersebut dituliskan bahwa Jennifer adalah perempuan asal Jakarta yang bekerja di Taiwan. Dari berbagai postinganya, terlihat bahwa ia bekerja di Taiwan sebagai asisten rumah tanga. Profilnya yang memiliki 5000 teman ini diikuti oleh lebih dari 100 ribu follower.

Leave A Reply

Your email address will not be published.