Berita Nasional Terpercaya

Yuk, Cobain Sensasi Yoga Bareng Kambing

0

HarianBernas.com ? Di bagian selatan New Hampshire, Jenness Farm sebuah kebun pertanian kecil menggunakan tren media sosial untuk berhubungan dengan peminat yoga.

Para peminat yoga ini melakukan gerakan dengan banyak pose seperti pose kucing dan pose jembatan dan ketika itu masuklah para kambing untuk menemani kamu yoga. Para kambing ini adalah kambing jenis Nigerian Dwarf Goats. Kambing yang menemani kamu yoga adalah kambing dengan ukuran yang masih bayi.

Peter Corriveau pemilik perkebunan yang berada di Nottingham, New Hampshire sekitar 100km di utara Boston Amerika ini menjadi terkenal setelah mengunggah video pada akun media sosial mereka.

Banyak orang datang untuk mendaftar kelas yoga bersama dengan kambing ini. Peternakan ini memiliki 30 jenis spesies kambing dan bisns utamanya adalah membuat sabun dari susu kambing. Produk sabun ini dijual untuk turis yang datang.

Pada iklan yang ditampilkan dalam halaman website, kelas untuk yoga dikenakan biaya sebesar $22 untuk orang dewasa. Yoga dengan kambing ini membuat para peserta yoga lebih merasa bahagia, dan membawa energi baru untuk lebih merasa bahagia. Satu sesi kelas berisi antara 8 sampai 16 orang dewasa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.