Berita Nasional Terpercaya

Megadeth Mainkan Beberapa Lagu Favorit Jokowi di Jogjarockarta 2018

0

Bernas.id – Legenda band thrash metal asal Los Angeles, Megadeth tampil menggebrak dalam acara Jogjarockarta 2018 yang digelar Sabtu (27/10/2018) malam di Stadion Kridosono. Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar), dan Dirk Verbeuren (drum) sukses membawakan karya-karya terbaik Megadeth.

Alunan gitar penuh distorsi, detak double pedal yang menghentak, juga dengan tata lampu yang megah mengiringi penampilan Dave Mustaine dkk. Belasan ribu penonton berpakaian gelap terhanyut dan bersuka ria menikmati momen bersejarah bagi mereka yang gemar musik-musik cadas.

Setidaknya ada 20 lagu dipresentasikan kepada para penggemarnya yang memenuhi Stadion Kridosono Yogyakarta. Beberapa di antaranya  adalah ?Threat is Real?, ?Wake Up Dead?, ?Sweating Bullets?, ?She Wolf?, ?Symphony?, ?Dystopia?, ?Mechanix?, dan ditutup oleh lagu berjudul ?Holy Wars?. 

Dari puluhan lagu yang dibawakan Megadeth dalam Jogjarockarta 2018, ada beberapa lagu favorit dari Presiden Joko Widodo, yang tak luput mereka bawakan, yakni ?Wake Up Dead? dan ?Sweating Bullets?.

Namun sayangnya, Jokowi tidak bisa menghadiri undangan dari Megadeth untuk hadir dalam Jogjarockarta jilid kedua. Meski demikian, lewat video singkatnya yang diputar sebelum Megadeth manggung, Joko Widodo menyampaikan, ?Saya penggemar Megadeth, band rocknya Dave Mustaine. Saya suka lagu ?Sweating Bullets?, ?Ashes In Your Mouth? dan ?Wake Up Dead?. Tapi nggak tahu nanti dimainkan atau tidak.” (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.