Berita Nasional Terpercaya

Suguhkan Cita Rasa Unik, Grand Keisha Hadirkan Red Chicken Roll

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Sibuk berkarya, para Chef dan staff Grand Keisha kembali berkarya dengan masakan serta cita rasa unik. Hasil karya yang menjadi promo bulan Juli 2019 ini dinamakan ?Red Chicken Roll?, dengan sajian yang dibuat langsung dari ayam lembut dan disuguhkan dengan balutan keju yang gurih.

Tidak lupa tim Food & Beverage Grand Keisha Yogyakarta by Horison juga menyuguhkan minuman sebagai pendampingnya. ?Ginger Breeze? akan menemani dalam menyantap ?Red Chicken Roll?, kesegaran yang tidak mungkin bisa Anda lewatkan. 

Public Relation (Marcomm) Grand Keisha Yogyakarta by Horison, Samantha Luhukay dalam siaran pers yang diterima redaksi bernas.id menyebutkan dengan keistimewaan hasil karya dari Chef dan tim Food & Beverage Grand Keisha, Anda akan disuguhkan dengan cita rasa dan kesegaran yang menyenangkan lidah Anda serta dengan harga yang sangat terjangkau. 

'Red Chicken Roll? hanya seharga IDR 75.000 net, sedangkan ?Ginger Breeze? disuguhkan seharga IDR 35.000 net. Semua promo Food & Beverage Grand Keisha di bulan Juli ini, hanya bisa didapatkan dari Srimanganti Restaurant.

“Dengan adanya promo ini diharapkan kreatifitas serta karya Chef dan tim Food & Beverage Grand Keisha Yogyakarta by Horison dapat memuaskan hasrat Anda untuk menikmati kesegaran, cita rasa unik dan kekhasan Indonesia yang tiada duanya,” katanya. (*/mar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.