Berita Nasional Terpercaya

Universitas Mahakarya Asia: Hanya dengan Ajak 4 Kawan Kamu Bisa Kuliah Gratis!

0

Bernas.id – Sedang ramai diperbincangkan tentang persyaratan masuk sebuah perguruan tinggi yang harus menyertakan bukti saldo rekening setidaknya 100 juta rupiah di kalangan netizen. Bagaimana tidak membuat sebagian masyarakat tercengang mengingat kondisi saat ini yang mayoritas mengalami kesulitan finansial akibat Covid-19 yang masih belum usai, kemudian dihadapkan dengan berita biaya pendidikan yang demikian besarnya. Kamukah salah satu orang yang terkejut itu? Tenang, ada angin segar yang diembuskan oleh Universitas Mahakarya Asia bagi kamu lulusan SMA/SMK sederajat yang masih tetap bersemangat melanjutkan pendidikan di jenjang perguruan tinggi meski di tengah pemberitaan yang membuat nyali menciut tersebut. Yups, hanya dengan mengajak 4 kawan kamu bisa punya peluang kuliah gratis di Universitas Mahakarya Asia.

Baca juga: 11 Jurusan Di Universitas Mahakarya Asia dan Peluang Karirnya

Serius? Sangat serius bahkan. Kesempatan emas ini sengaja dibuka oleh UNMAHA (Universitas Mahakarya Asia, red) guna membantu lulusan SMA/SMK sederajat yang tidak lolos SNMPTN, UTBK/SBMPTN, atau pun yang merasa ragu mengikuti seleksi jalur mandiri karena tingginya biaya yang harus dipersiapkan tapi memiliki tekad kuat untuk mengenyam bangku kuliah demi menggapai harapan. Program ini dinamakan “Beasiswa Ajak 4 Kawan”.

Apa dan bagaimana maksud Beasiswa Ajak 4 Kawan ini? Sesuai dengan namanya, bagi kamu yang ingin beasiswa sehingga bisa berkesempatan kuliah gratis di Universitas Mahakarya Asia cukup dengan ajak 4 kawan untuk bergabung kuliah di sini juga. Mudah bukan? Ajak gengs-mu agar tetap bisa sekampus, tetap bersama baik belajar maupun kongkow, pasti seru. Kabar baiknya lagi beasiswa ini berlaku bagi kamu yang sudah berstatus mahasiswa UNMAHA maupun kamu yang baru akan mendaftar sebagai calon mahasiswa di UNMAHA. Berlaku kelipatan pula lho!

Yes, benar. Jika dengan mengajak 4 orang kawan kamu akan gratis kuliah satu semester, maka semakin banyak kawan yang kamu ajak bergabung di UNMAHA maka semakin besar pula beasiswa yang kamu peroleh, bahkan kemungkinan kuliah gratis hingga lulus pun bukan hal yang mustahil. Apalagi jika kamu informasikan berbagai jurusan yang ada di universitas ini.

Baca juga: Jurusan Manajemen: Pengertian Ilmu Manajemen dan Daftar Universitas

Sepuluh jurusan yang sangat dibutuhkan dunia kerja di era 4.0 sehingga berpeluang besar memenangkan persaingan saat melamar pekerjaan setelah lulus nanti. Kesepuluh jurusan itu adalah : 

  1. S1 Akuntansi

  2. S1 Manajemen 

  3. S1 Sistem Informasi Geografi

  4. S1 Arsitektur 

  5. S1 Teknik Industri 

  6. D3 Perhotelan 

  7. S1 Sistem Informasi 

  8. S1 Teknik Informatika 

  9. Diploma Teknik Informatika 

  10. Diploma Manajemen Informatika, serta 

saat ini Universitas Mahakarya Asia juga membuka jurusan S1 Kewirausahaan dengan dosen-dosen pengajar yang sangat kompeten dan terjun langsung di bidang wirausaha itu sendiri. Ada Wirda Mansur pemilik brand WakeUpMakeUp cosmetic, ada Sarita Sutedja founder Cafe Upnormal dan bakso Boedjangan, ada pula Ustadz Yusuf Mansur sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Cendekia Indonesia Sleman (YCIS) yang menaungi Universitas Mahakarya Asia.

Jadi segera manfaatkan kesempatan istimewa ini, segera gandeng 4 kawanmu bergabung di Universitas Mahakarya Asia sekarang juga dan wujudkan mimpimu raih masa depan cemerlang melalui Beasiswa Ajak 4 Kawan dari Universitas Mahakarya Asia.

Baca juga: Inilah 10 Prospek Kerja Lulusan Akuntansi di Berbagai Profesi

Leave A Reply

Your email address will not be published.