Berita Nasional Terpercaya

Apakah Benar Jika Perempuan Seksi Punya Gairah Seksual Tinggi?

0

HarianBernas.com – Apakah benar jika perempuan yang memiliki tubuh seksi maka juga mempunyai gairah seksual yang tinggi? Terdapat sebuah penelitian yang diambil dari webMD yang menjelaskan, bila seorang perempuan yang mempunyai image tubuh yang seksi atau bagus maka akan cenderung mempunyai gairah seksual yang juga tinggi. Mengapa ya?

Ternyata hal itu disebabkan karena perempuan seksi merasa sangat nyaman jika pasangannya memperhatikan dirinya ketika tidak menggunakan busana apapun. Perempuan yang mempunyai tipe itu akan lebih gampang untuk mencapai orgasme dibandingkan para perempuan yang tak mempunyai image baik dengan tubuhnya sendiri.

Padahal di dalam kenyataannya, Pria beristri tidak terlalu mementingkan pandangan tersebut. Dalam kenyataannya, pria tak terlalu dibuat pusing dengan berat serta bentuk tubuh sang perempuan. Bahkan terkadang pria tak mementingkan apakah sang istri telah mandi atau belum.

Jika memang sang perempuan ingin mendapatkan pujian dari suaminya, maka ada baiknya untuk lebih melakukan percakapan yang lebih positif. Sebagai contohnya, ?Menurut  Kamu, Aku ini akan kelihatan lebih seksi kalau sedang apa? Atau bertanya tentang hubungan intim yang telah terjadi, ?Apakah Kamu, suka dengan malam ini??

Biasanya beberapa pertanyaan yang cukup menggoda akan terasa lebih nikmat didengar dan juga dapat meningkatkan kembali daerah seksual di antara suami dan istri. Obrolan yang santai dan dari hati ke hati akan terasa lebih seksi dibandingkan dengan permasalahan tubuh semata.

Jadi jangan pernah minder dengan bentuk tubuh, karena suami yang benar-benar mencintai Anda tak pernah memandang bentuk tubuh melainkan sosok Anda seutuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.