Berita Nasional Terpercaya

Dua Guru Besar FT UGM Terima Penghargaan Visiting Professor dari NUAA China

0

NANJING, BERNAS.ID – Nanjing University of Aeronautics and Astronautics (NUAA) menganugerahkan penghargaan kepada Prof. Dr.Eng. Deendarlianto, S.T., M.Eng. dan Prof. Ir. Tumiran, M.Eng., Ph.D. sebagai visiting professor. Penghargaan disampaikan pada ceremony of awarding yang berlangsung pada tanggal 24-28 September 2023 di Nanjing University of Aeronautics and Astronautics (NUAA), Tiongkok.

Prof. Deendarlianto merupakan guru besar di Teknik Mesin, sementara Prof. Ir. Tumiran, M.Eng., Ph.D. merupakan guru besar di Teknik Elektro sekaligus Manajer Engineering Research and Innovation Center (ERIC).

Baca Juga : Manfaatkan Mineral Lempung, Peneliti FT UGM Olah Kotoran Sapi Menjadi Bio Oil

Kegiatan dari visiting professor di NUAA ini mencakup teaching, joint research, joint supervision, student exchange, serta hilirisasi hasil riset ke dunia internasional.

Visiting professor ini bersifat jangka panjang dengan mencakup joint research, joint supervision, dan rencana pembangunan international sister laboratory program antara dua pihak.

Kunjungan ini adalah langkah penting dalam meningkatkan hubungan antara UGM dan Nanjing University of Aeronautics and Astronomics. Hadir pula pada penganugerahan ini Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Pengajaran UGM Prof. Dr. Wening Udasmoro, S.S., M.Hum., DEA. (*/cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.