Berita Nasional Terpercaya

Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

0

BANTUL, BERNAS.ID – Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram (LCYMM) berbagi bersama anak yatim dan dhuafa pada bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah bertempat di Rumah Yatim & Dhuafa Surya Kasih, Kasihan, Bantul, Kamis (4/4/2024).

Disampaikan Presiden Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram, Ellen Saloma kegiatan berbagi ini sejalan dengan program Lions Club Internasional, yaitu Relieving The Hunger yang merupakan salah satu dari lima program Lions Club.

“Acara berbagi ini rutin dilakukan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan. Tapi bentuknya berbeda-beda, ada bagi-bagi takjil gratis, dan kali ini kita memberikan bantuan kepada anak-anak yatim di Rumah Yatim & Dhuafa Surya Kasih,” ujarnya disela kegiatan.

Baca Juga : HDCI Bantul Berbagi Berkah dengan Baksos dan Bagi Takjil

Dipilihnya Rumah Yatim & Dhuafa Surya Kasih, dipaparkan Lion Ellen karena tempat ini masih membutuhkan bantuan dan uluran tangan.

“Untuk itu kami hari ini datang memberikan santunan, bantuan beras, dan kami juga akan berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim disini,” tambah Project Officer kegiatan ini, Endang Susilowati atau yang akrab disapa Lion Susi.

Baca Juga : LCYPM Gelar Baksos bersama Anak-anak di RSPA Sleman

Sementara itu, Pembina Rumah Yatim dan Dhuafa Surya Kasih, Aris Arifudin mengucapkan terimakasih kepada Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram yang telah peduli terhadap anak yatim dan dhuafa.

“Terimakasih kepada Lions Club atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak kami, semoga kegiatan ini tidak hanya akan berakhir disini, melainkan ini adalah awal dari segalanya,” katanya. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.